Sabtu, 04 Desember 2010

aku vs kenangan

kejadian ini sekitar 8 bulan yang lalu sekitar bulan april .

aku awalnya hanya sekedar 'iseng' mencari pacar di dunia maya lewat salah satu situs jejaring di dunia maya .

Siang , malam ku habiskan di depan layar handphone , hanya untuk mencari kesenangan di 'dunia tak nyata' .

Malam itu sekitar tanggal 26 jam 11.00 ia mengupdate status di jejaring sosial nya yang hanya iseng mencari pacar karena ku mengira tidak akan ada yang melihat karena 'home' di jejaring sosial nya sepi . lalu ada remaja laki laki yang 'mengomentari' dan mau jadi pacar nya , walau pun dia juga tau bahwa itu hanya sekedar 'keisengan' . Dan akhirnya mereka pun 'jadian' via dunia maya . aku pun mulai tumbuh rasa dengan remaja laki laki yang bernama daniel .

Teman teman ku pun sempat tak percaya bahwa aku nya itu jatuh cinta dengan seorang remaja laki laki dari dunia maya . Namun aku bersikap acuh dengan semua komentar yang diberikan oleh teman teman ku .

3hari setelah mereka 'relationship' aku pun selalu update status buat daniel , malah aku ingin minta nomor daniel tapi daniel tak menyadari nya . Aku selalu cemburu jika ada perempuan lain menyapa daniel :( karna ku sayang dia

hari ke 5 'relationship' , malam hari daniel mengirim message ke aku di jejaring sosial itu . Daniel ingin mengakhiri relationship dunia maya itu , aku sungguh teramat kecewa . Tapi aku menerima itu semua dan aku tak ingin menunjukan sikap kecewa itu ke daniel .

tengah malam aku meluapkan kekecewaan ku melalui note di jejaring sosial nya dan ternyata daniel membuat note juga . Note itu membuat aku tambah kecewa karena daniel mencintai orang lain :(

setelah kejadian itu hubungan aku dan daniel seakan begitu hambar .

to be continue to aku vs kenangan 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar