Minggu, 05 Desember 2010

aku vs kenangan part 2

sekitar bulan 6 , ku mulai menyapa daniel lagi walaupun dibalesnya dengan singkat . Tapi ku tetap menyapa hingga akhirnya menyerah dan hanya bisa menatap 'sosok' seorang daniel dari jauh .

090610

bagai duri yang menancap di hati ku , ia melihat relationship daniel berubah . aku mengira itu hanya sementara . setiap jam ku selalu melihat 'sosok' daniel dengan perempuan itu di profile nya . selalu ada rasa kesal ketika daniel disapa sejumlah remaja perempuan , itu selalu ku rasa sedari kita 'relationship' . aku membuka akun twitter ku dan mengupdate 'gua kecewa bet , lo jadian ama dia' lalu segera sign out .

minggu berganti minggu , bulan berganti bulan . kau selalu dinanti dan kau selalu di hati . Tiap ku buka profile mu selalu ku temukan 'dia' , yang ku tau kau sungguh amat menyayangi dia dan ku selalu beranggapan dulu kita berhubungan hanya sebatas 'main main' . kau berubah sejak punya kekasih , kau dan aku tak seakrab dulu :((( taukah kamu aku merindukan kamu yang dulu

bulan september pertengahan .

ku lihat daniel mengupdate status *saya lupa isi nya , intinya dia bertengkar dengan kekasih nya*
tepat malam itu juga , aku mengupdate status . tiba tiba daniel menyapa ku , dan kami sangat akrab (lagi) . padahal dulu kita sempat berdiam diri . Padahal malam itu sudah larut sekitar 23.30 WIB . ku sungguh menikmati tiap moment bersama mu .

tiba tiba ada message di jejaring sosial ku , ku kira hanya undangan atau apalah . Tapi ternyata MESSAGE DARI YOUR GIRLFRIEND , OH NO . apa yang telah ku perbuat ? kenapa aku dikirimi message ? ku buka , ku buka dan ternyata dia MENUDUHKU , MEREBUT DANIEL DARI DIRI NYA . aku KECEWA , aku mencoba menghadapi nya dan memberitau nya pada daniel . dan aku menjelaskan secara baik tapi apa ? aku di cemooh dan direndahkan . ku terima saja tuduhan itu karena itu mungkin akan menyelesaikan masalah . lalu aku pun tidur ~ berharap semua akan selesai

esok hari nya !
aku iseng (sebenernya rutinitas) search jejaring daniel dan apa aku tak menemukan nya di friendlist ku . ku search lagi dan apa , ternyata dia nge REMOVE aku dari friendlist . aku sangat kecewa , sekali lagi aku merasa tertekan akan semua ini . aku ingin nge add tapi aku takut , selalu ada rasa bimbang di hati ku . lalu aku mengupdate status 'lo remove gua bet , sumpah gua nyesek . gua masi sayang lo daniel robert !' semua kutulis dengan huruf kapital di jam pelajaran . saat itu aku tak peduli jika ada guru yang membaca status itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar